Xavi Hernandez membuat strategi baru untuk pertandingan Barcelona vs Osasuna.

Barca ingin bangkit dari kekalahan mengerikan dan memulai rentetan hasil yang baik di liga

Menyusul kekalahan telak di kandang dari Villarreal yang secara efektif mengakhiri harapan mereka meraih gelar La Liga berturut-turut, Barcelona kembali beraksi untuk pertandingan kesembilan dan terakhir dari jadwal gila di bulan Januari saat Blaugrana menyambut Osasuna di Stadion Olimpiade Montjuïc pada hari Rabu malam.

Barca datang ke pertandingan ini setelah melihat peluang mereka meraih gelar berakhir dengan cara yang liar, dalam sebuah pertandingan yang tidak masuk akal sejak awal dan memiliki segalanya: sepak bola yang bagus, pertahanan yang buruk, wasit yang lebih buruk, dan keruntuhan di lini depan. dari penonton tuan rumah yang meninggalkan Barca tanpa poin dan dengan banyak pertanyaan.

Xavi Hernández kemudian menghindari spekulasi baru tentang masa depannya dengan mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri pada akhir musim. Itu adalah langkah cerdas dari seorang pria yang mengendalikan pesan dan pada dasarnya menjamin dirinya mendapatkan pekerjaan hingga musim panas dengan menjadikan dirinya legenda tanpa pamrih yang memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk klub yang dicintainya.

Kemungkinan Line Up Barcelona vs Osasuna.