Mesut Oezil Akan Habiskan Kontraknya Di Arsenal

Mesut Oezil Akan Habiskan Kontraknya Di Arsenal

IDNPOKER – Masa depan Mesut Oezil berada di Arsenal saat ini masih belum menemui kejelasan yang tepat. Oezil yang sering mendapatkan kritikan tajam dari semua para fans The Gunners. Fenerbahce pun diberitakan sangat tertarik dengan pemain asal Jerman tersebut. Tapi dari agen Oezil menjelaskan bahwa pemainnya ini akan menyelesaikan kontraknya di Emirates Stadium.

Mesut Oezil memiliki sisa kontraknya bersama Arsenal hingga tahun depan tepatnya pada musim panas. Pemain asal Jerman ini diberitakan akan dijual oleh pihak klub sendiri saat bursa transfer berikutnya dibuka. Dia sendiri juga mendapatkan banyak kritikan dari penonton lantaran penampilannya yang tidak memuaskan.

Pada musim lalu sampai sekarang ini, Pemain yang berusia 31 tahun itu sendiri sudah kehilangan posisi intinya bersama Arsenal yang saat itu masih di latih oleh Unai Emery. Akan tetapi setelah Emery dipecat oleh pihak klub tersebut dan digantikan oleh Mikel Arteta, situasi Oezil sendiri pun masih belum berubah sama sekali.

Pada musim ini mantan pemain Real Madrid ini hanya bisa bermain sebanyak 23 kali di semua pertandingan dan sedangkan di Liga Inggris sendiri hanya bisa bermain 8 kali saja. Sialnya lagi di sama sekali belum bisa memberikan satu gol pun ataupun assist untuk klub yang saat ini dibelanya.

Fenerbahce yang disebut sangat ingin mendatangkan Oezil ke Liga Turki. Dalam waktu dekat ini Fenerbahce sendiri akan memberikan sebuah tawaran untuk sang pemain tersebut. Agen dari Oezil ini juga tak mau berkomentar banyak tentang tawaran tersebut. Dia sendiri menegaskan bahwa pemainnya itu lebih mementingkan untuk menghabiskan kontraknya di Arsenal.

Mesut Oezil sendiri juga masih memiliki sisa kontrak selama 1 tahun. Dia hanya ingin tetap terus melanjutkan kontraknya hingga selesai, kata Sogut kepada Linkterkini.

Jadi untuk masa depannya sendiri, kita bisa tunggu saja hingga tahun depan. Dia usianya saat ini, dia kemungkinan masih bisa bermain selama 2 tahun lagi. Oezil dan keluarganya akan segera membuat keputusan yang tepat. Itu adalah keputusan yang terbaik.