LINK TERKINI : BERITA TERLENGKAP INDONESIA & DUNIA

Hotel Unik di Indonesia Yang Bertema Santorini

Siapa yang tidak tahu Santorini yang merupakan sebuah pulau di kawasan laut Aegea, pulau yang merupakan…

Thiago Silva Yang Masih Menyimpan Rasa Kesal Kepada PSG

IDNPOKER – Thiago Silva yang secara resmi pindah ke Chelsea dengan free transfer lantaran kontraknya tidak…

Tentang Piramid Giza

Piramida dinasti ke-4 (c. 2575 – c. 2465 SM) didirikan di dataran tinggi berbatu di tepi…

Liverpool Tegaskan Tak Akan Beli Pemain Bertahan

IDNPOKER – Liverpool yang dengan tengasnya menjelaskan bahwa tidak akan membeli pemain bertahan lagi meskipun ada…

Inilah Alasan Kamu Harus Mengunjungi Swiss

Apa yang terlintas di pikiran kamu ketika mendengar negara Swiss? Kebanyakan mungkin akan berpikir bahwa Swiss…

IDNPOKER – Catatan Bayern Munich yang belum terkalahkan sejak Desember tahun 2019 akhirnya dihentikan oleh Hoffenheim. Die Roten yang harus bisa menerima kekalahan dengan skor 1-4 disaat bertandang ke markasnya Die Kraichgauer.

Bayern Munich yang baru saja dikalahkan dengan skor 1-4 oleh Hoffenheim di Rhein-Neckar Arena pada laga lanjutan komeptisi Liga Jerman. Tim asuh Hansi Flick sebenarnya tampil dengan sangat mendominasi jalannya pertandingan daripada tim tuan rumah.

Diambil dari Linkterkini bahwa Die Roten mampu menguasai bola sebanyak 71,5 persen dan itu berbeda jauh dengan tim tuan rumah Hoffenheim yang berhasil menguasai bola sebanyak 28,5 persen.

Akan tetapi dari tim tuan rumah sendiri yang mampu tampil sangat efektif. Dari yang mereka lakukan sebanyak 17 tembakan diantaranya ada 8 tembakan yang mengarah ke gawang. Sementara dengan Bayern Munch yang berhasil melakukan 4 kali tembakan ke arah gawang dari 16 percobaan melakukan tendangan.

Empat gol yang berhasil dibuat oleh Hoffenheim itu diciptakan dari kaki Ermin Bicakcik pada menit ke 16, Munas Dabbur menit ke 21, Andrej Kramaric menit ke 77 dan 90+2. Kemudian Bayern Munich yang berhasil membalas dengan 1 gol yang dibuat oleh Joshua Kimmich menit ke 36.

Hasil akhir tersebut membuat Bayern sangat terkejut lantaran saat dilatih oleh Hansi Flick, Die Roten sama sekali belum terkalahkan di seluruh kompetisi. Flick yang juga berhasil membawa Munchen berhasil mendapatkan treble winner pada musim lalu yaitu gelar juara Liga Jerman, Paial DFB Pokal dan Liga Champions.

Die Roten yang memulai musimnya dengan kemenangan besar dengan berhasil mengalahkan Schalke skor 8-0 di pertandingan pertama Liga Jerman musim 2020/2021. Sebelum memulai laga Pertama mereka, Die Roten juga berhasil mendapatkan gelar juara Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla.

Kekalahan didapatkan oleh Munchen yang tercatat sebagai kekalahan pertama Bayern sejak musim lalu tepatnya pada tanggal 7 Desember 2019. Tim yang dengan berhasil bisa menaklukkan Bayern Munich sebelum Hoffenheim adalah Borussia Moenchengladbach.

Moenchengladbach yang berhasil mengalahkan Bayern dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke 14 di Liga Jerman Musim lalu. Setelah itu Bayern sama sekali belum bisa dikalahkan oleh tim manapun dari seluruh kompetisi yang mereka maikan.