Ford Mustang Mach-E Dapat Diisi Lebih Dari Setengah secepat Tesla

Ford Mustang Mach-E yang dilengkapi dengan baterai kisaran standar dapat mengisi daya 10 hingga 80 persen dalam kurun waktu 38 menit.

Ford Mustang Mach E Pengisian Batere Secepat Tesla

  • Ford mengklaim bahwa crossover listrik 2021 Mustang Mach-E mendatang yang dilengkapi dengan baterai jarak-jauh akan terisi dari 10 hingga 80 persen dalam 45 menit, dan mereka yang dilengkapi dengan baterai rentang standar yang lebih kecil akan melakukannya dalam 38 menit.
  • Model pilihan standar mampu hingga 115 kW kemampuan pengisian cepat, sedangkan semua model Mustang Mach-E lainnya akan mencapai 150 kW.
  • Crossover listrik pertama Ford mulai dari $ 44.995 dan dapat mencapai harga lebih dari $ 60.000.

Ford Mustang Mach-E adalah upaya Ford memasuki pasar kendaraan listrik arus utama. Untuk membuat Mustang listrik bersaing dengan Tesla, satu hal yang harus dilakukan adalah dapat mengisi baterai dengan cepat di jalan.

Ford baru saja merilis angka yang mengklaim bahwa, pada pengisi daya cepat DC, Mustang Mach-E yang dilengkapi dengan baterai rentang-panjang 98,8-kWh akan mengisi daya dari 10 hingga 80 persen dalam 45 menit, dan yang dilengkapi dengan standar 75,7-kWh- baterai rentang akan melakukannya dalam 38 menit. Angka-angka ini adalah sekitar 30 persen peningkatan pada perkiraan awal yang Ford berikan.

Baca juga: Baterai Tesla Selanjutnya Akan Buat Biaya EVs Setara Biaya Mobil Gas

Selama pengujian Ford di stasiun pengisian cepat Electrify America DC, Mustang Mach-E dengan baterai jarak jauh dan penggerak roda belakang mengisi ulang jarak 61 mil dalam 10 menit, kata pembuat mobil itu.

Klaim Tesla untuk V3 Supercharger adalah bahwa “Model Jarak Jauh Model 3 yang beroperasi pada efisiensi puncak dapat pulih hingga 75 mil dalam lima menit.” Dengan penggerak semua roda Mach-E, Ford melihat 52 mil diisi ulang dalam jumlah waktu yang sama. Dalam 10 menit, mobil dengan baterai kisaran standar bagus untuk 46 mil di penggerak roda belakang dan 42 mil dengan penggerak semua roda.

Model varian standard mampu hingga 115 kW kemampuan pengisian cepat, sedangkan semua model Mustang Mach-E lainnya akan mencapai 150 kW. Porsche saat ini menjadi pemimpin dengan pengisian cepat 350 kW.

Tesla Model 3 dan Model Y dapat diisi daya pada 250 kW, sedangkan S dan X dibatasi hingga 150 kW. Ketika kami membawa Jangka Panjang Model 3 2019 jangka panjang ke Supercharger Tesla 250-kW, kami melihat puncak sekitar 201 kW — tetapi kami tidak mengondisikan baterai.

Ford menyampaikan telah memperluas jaringan pengisian FordPass-nya sebanyak 1.000 stasiun dan menambahkan sekitar 5.000 colokan di stasiun-stasiun itu. Jaringan sekarang terdiri dari sekitar 13.500 stasiun di seluruh negeri, dan pengemudi dapat mencari stasiun secara online dan merencanakan rute mereka. Jaringan Supercharger Tesla saat ini memiliki lebih dari 900 stasiun di A.S.

Beberapa trim level dari Mustang Mach-E akan tersedia, termasuk Select, Premium, California Route 1, GT, dan Edisi Kinerja GT, dan dapat diperoleh dengan baterai kisaran standar (75,7 kWh) atau baterai dengan rentang yang diperluas ( 98,8 kWh) pak. Crossover listrik pertama Ford mulai dari $ 44.995 dan dapat mencapai harga lebih dari $ 60.000.