Cadillac CT5-V Blackwing 2021 Bertenaga 650 HP, Bertransmisi Manual

Cadillac CT5 top-dog baru sedang dibentuk untuk menjadi mobil menarik, meskipun membingungkan tidak memiliki Blackwing mesin V-8.

Cadillac CT5-V Blackwing 2021 Baru Bertransmisi Manual

  • CT5-V Blackwing akan menjadi mobil sedan top baru kinerja Cadillac.
  • Mobil ini akan memiliki V-8 6.2-supercharged dengan sekitar 650 tenaga kuda dan benar-benar bertransmisi manual enam kecepatan.
  • CT5-V Blackwing akan tiba akhir tahun ini dengan harga mulai sekitar $ 85.000.

Cadillac CT5 yang akan keluar ekarang membuat sedikit hal yang membingungkan, tetapi kami akan berusaha membuatnya tetap sederhana. Silakan kirim keluhan Anda ke Cadillac jika ini semua tampak agak membingungkan.

CTS sudah mati, digantikan oleh CT5. Itu langkah pertama. Hal berikutnya yang harus ditelan adalah CT5-V yang berorientasi pada kinerja bukanlah CTS-V baru, melainkan penerus Cs Vsport. Masih bersama kita?

Inilah hasilnya. V sah berikutnya akan dikenal sebagai Blackwing CT5-V. Anda mungkin tahu Blackwing sebagai mesin. Itu benar, itu adalah mesin, tetapi sekarang juga nama kendaraan V-series berkekuatan penuh. Inilah bagian terakhir yang perlu dipahami — hanya karena Cadillac disebut Blackwing, bukan berarti dia akan memiliki Blackwing V-8. Lihat, kami memperingatkan Anda ini tidak sederhana atau jelas.

Yang jelas adalah bahwa janji-janji CT5-V Blackwing menjadi salah satu sedan olahraga terpanas dan paling siap trek di pasar. Juga akan ada Blackwing CT4-V, yang kami perkirakan memiliki V-6 turbocharged. Cadillac berharap CT5-V Blackwing akan membuat nama untuk dirinya bersaing dengan model AMG, M-Division, dan Audi RS yang paling ekstrem seperti Mercedes-AMG E63 S, BMW M5, dan RS6 Audi dan RS7. Pesaing lain akan termasuk Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio, Panamera Turbo S Porsche, dan bahkan Charger SRT Hellcat Dodge. Dari segi harga, Cadillac akan mengurangi kompetisi Jerman dengan harga awal sekitar $ 85.000.

Untuk memastikan versi Blackwing dari CT5 siap untuk bertarung, Cadillac akan cocok dengan versi terbaru dari CTS-V 6.2-liter supercharged V-8, bukan 550-hp twin-turbo 4.2-liter Blackwing V-8.

Kami berharap mesin itu menghasilkan 650 tenaga kuda dan akan tersedia dengan otomatis 10 kecepatan atau manual enam kecepatan. Inilah kalimat yang kami pikir tidak akan pernah kami tulis: Cadillac akan menjadi satu-satunya kendaraan di kelasnya dengan manual.

Ketersediaan versi tiga pedal tidak hanya menghangatkan hati kami, tetapi juga mungkin akan lebih melibatkan, menarik, dan menyenangkan daripada kompetisi Jerman. Hitungan menyenangkan.