Inter Milan Yang Sedang Dalam Penampilan Buruk

IDNPOKER – Inter Milan yang baru saja menerima kekalahan dari Sampdoria pada lanjutan kompetisi Liga Italia pekan ke 16. Manajer Inter, Antonio Conte juga melihat bahwa tim yang dilatihnya itu sedang dalam performa yang tidak baik dibeberapa pertandingan sebelumnya.

Inter Milan vs Sampdoria yang saat itu berlangsung di Luigi Ferraris Stadion pada hari Rabu malam hari. Tim yang dijuluki Nerazzurri itu bertandang ke markasnya Sampdoria di Liga Italia 2020/2021 dan pada akhirnya Inter harus kalah dengan skor 1-2.

Sebelumnya Inter Milan yang mendapatkan sebuah peluang emas di menit ke 12. Mereka mendapatkan sebuah penalti dan ditendang oleh Alexis Sanchez, akan tetapi tendangannya tersebut dapat di halau oleh kiper Sampdoria, Emil Audero. Namun setelah dihalau Ashley Young yang langsung mencoba mengambil bola tersebut dan menendangnya. Tapi sialnya bagi Inter sendiri bola yang ditendangnya tersebut ternyata hanya membentur tiang gawang.

Kemudian itu Inter yang harus rela kebobola lebih dulu dengan skor 0-2. Setelah babak kedua dimulai, Nerazzurri sendiri sedang berusaha untuk mengejar ketertinggalan dan hasilnya mereka hanya bisa membuSampdoriaat 1 gol dari sundulan yang dibuat oleh Stefan de Vrij.

Antonio Conte sendiri yang menilai yang Inter Milan sendiri pantas mendapatkan hasil yang lebih baik saat mengahadapi Sampdoria. Akan tetapi dia merasa bahwa Inter yang sedang tidak beruntung untuk bisa menang.

Ini adalah pertandingan yang sangat aneh. Sanchez melakukan sebuah penalti kemudian Young mengambil bola muntahan akan tetapi tidak terjadi gol sama sekali, kata Conte kepada Linkterkini.