Saran Untuk Kane Adalah Tetap Bertahan Di Tottenham

Saran Untuk Kane Adalah Tetap Bertahan Di Tottenham

Harry Kane yang saat ini sedang diberitakan akan keluar dari Tottenham Hotspur musim depan. Alasan dia hengkang dari klubnya saat ini adalah lantaran Spurs sama sekali tidak bisa memberikan sebuah piala satupun kepada pemain asal Inggris ini dan termasuk pada musim ini.

Saran untuk Kane yang terbaik adalah tetap bertahan di London Utara pada musim depan. Dia langsung disarankan untuk mengikuti jejak yang dilakukan legenda Manchester United sekaligus Timnas Inggris, Bryan Robson.

Saat ini jika pemain berusia 26 tahun ini keluar dari Spurs, masih ada beberapa tim yang sangat ingin membeli jasanya terutama Manchester United dan Real Madrid. Akan tetapi Juventus juga ingin masuk dalam pemburuan untuk sang pemain tersebut.

Meski banyak klub yang ingin membelinya, Saran untuk kane adalah tetap bertahan di Tottenham Hotspur Stadium di musim depan. Dia memang adalah lulusan akademi Sprus dan dia harus bisa membuktikan bahwa dia sangat mencintai The Lilywhites dan harus bisa membantu mendapatkan sebuah gelar.

Harry Kane memang tak diharuskan hengkang dari Tottenham, jika dia memang mencintai klubnya ini dia harus tetap bisa bertahan dan membantu meraih sebuah trofi untuk Spurs, kata  John Barnes kepada Linkterkini.

Jika memang semua pemain hanya menginginkan sebuah trofi, mereka bisa datang saja ke Real Madrid, Barcelona, Liverpool ataupun Manchester City dan bisa ke beberapa klub lainnya.

Dia pasti tahu apa yang harus di lakukannya karena dia adalah seorang fans Tottenham. Jadi dia harus tetap bisa bertahan di Spurs dan mencoba membantu timnya meraih gelar juara. Dia harus mengikuti cara apa yang dilakukan oleh Bryan Robson saat membela Manchester United.

Waktu itu Robson yang menjadi kapten MU dan di Timnas Inggris. Saat Manchester United sedang dalam performa buruk, dia memilih tetap bertahan di Old Trafford. Dia membela United selama 13 tahun yaitu dari tahun 1981 hingga 1994. Dia juga berhasil membawa The Reds Devils mendapatkan gelar juara Liga Inggris pada tahun 1993.