Sancho Sudah Dipastikan Akan Hengkang Dari Dortmund

Sancho Sudah Dipastikan Akan Hengkang Dari Dortmund

Jadon Sancho adalah nama yang sudah sering di dengar dengan berita menjadi pemain yang paling diincar oleh dua klub raksasa Liga Inggris. Manchester United dan Chelsea siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Sancho yang sudah 3 tahun bergabung dengan Dortmund dan dia sendiri juga yang membuat namanya mencari incaran banyak klub. Di awal tahun 2017 di baru mulai bermain bersama Die Borussen. Pemain asal Inggris ini sudah bermain sebanyak 84 kali dengan membuat 29 gol dan 40 assist.

Pada musim 2019/2020 dia sudah tampil sebanyak 29 kali dan juga membuat 15 gol beserta 17 assist. Dia juga di sebut akan menjadi bintang Timnas Inggris di musim mendatang.

Menurut surat kabar dari Linkterkini, Sancho sendiri sudah sangat ingin pergi dari Dortmund dan mencari tantangan baru di musim depan. Kontrak pemain 19 tahun ini hanya tersisa 2 tahun lagi.

Akan tetapi Dortmund sudah mulai mengambil langkah untuk menjual sang pemain tersebut lantaran Sancho tak mau memerpanjang kontrak barunya.

Jadon Sancho juga di prediksikan tidak akan bertahan lama di Signal Iduna Park sampai musim panas nanti. Kabarnya dari klub Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea sangat ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain tersebut.

Ini pasti sudah jelas, dia akan secepat mungkin meninggalkan Dortmund. Akan tetapi saat ini masih belum jelas kemana dia akan pindah. Manchester United adalah klub yang paling meminatinya, kata wartawan Linkterkini.

Menurut Michael Zorc selaku Direktur Dortmund menjelaskan sampai saat ini masih belum ada tawaran yang masuk untuk Jadon Sancho.

Kedepannya akan sangat banyak tawaran untuk pemain asal Inggris tersebut. Sejak pertama kali bergabung dan sampai saat ini dia sudah berkembang menjadi pemain yang sangat hebat, kata Zorc.

Dia adalah pemain yang sangat hebat dan tak pernah kenal lelah. Tetapi dia setiap hari pernah terlambat datang untuk berlatih dan dia merubah sifat buruknya tersebut, katanya.

Jadon Sancho yang lahir di kota London merupakan pemain akademi dari Manchester City dan sejak kecil dia adalah penggemar Chelsea.