Porsche Taycan 4S Lebih Masuk Akal Namun Masih Sangat Bagus

Porsche Taycan untuk varian Turbo dan Turbo S penting untuk membangun kredibilitas kinerja Taycan EV, tetapi 4S tidak bungkuk.

Porsche Taycan 4S Lebih Masuk Akal Namun Masih Sangat Bagus

Biasanya, Porsche meluncurkan model baru dalam bentuk dasar sebelum mengeluarkan senjata besar.

Tidak demikian halnya dengan kendaraan listrik perusahaan yang pertama, Taycan.

Porsche sedang membangun jajaran itu dari atas ke bawah, merilis Turbo 670-hp dan S-750 Turbo yang sangat bertenaga serius sebelum Turbo Taycan 4S yang harganya lebih terjangkau dan kurang bertenaga.

Baca juga : KIA 2020 Akhirnya Dapatkan Logo Terbaru Mereka

Tetapi seperti halnya dengan model Porsche yang bertenaga gas, 4S bukanlah versi Taycans top yang encer. Itu bisa berdiri sendiri.

Perbedaan utama antara model 4S dan Turbo adalah tenaga, karena memiliki motor listrik belakang yang kurang kuat.

4S menghasilkan total 522 tenaga kuda dengan basis baterai 79,2-kWh dan 563 kuda dengan yang opsional, Kinerja 93,4-kWh Baterai Plus.

TAYCAN 4S BACK

Walaupun itu mungkin tidak mendorong Anda kembali ke tempat duduk Anda dengan kekuatan yang cukup banyak seperti yang dilakukan Turbos.

4S tidak membuat kami menginginkan lebih banyak gerutuan selama perjalanan kami di Angeles Crest Highway di California Selatan.

Bagus untuk Memulai, Lebih Baik dengan Opsi

Taycan 4S hadir standar dengan roda 19 inci, sedangkan Turbo S hadir dengan 21 inci besar.

Ini menjadi Porsche, namun, segala macam opsi tersedia sehingga Anda dapat membuat 4S Anda tampil dan berperilaku lebih seperti Turbo atau Turbo S.

Beberapa tambahan kinerja yang terkenal termasuk roda yang lebih besar (mulai dari $ 2380 hingga $ 8770), roda belakang kemudi ($ 1620), dan rem karbon-keramik ($ 9080).

TAYCAN INTERIOR

Dilengkapi dengan beberapa opsi ini, 4S memamerkan banyak penanganan sedan sport yang sama seperti yang kami alami pada model top.

Ini adalah jenis mobil point-and-shoot: Putar setir, dan itu berjalan begitu saja. Ambang grip tinggi, dan sangat sedikit body roll berkat paket baterai yang berat yang terpasang rendah di mobil. Sulit untuk mendapatkan semacam Taycan.

Satu-satunya keluhan dinamis kami adalah kurangnya rasa pedal rem. Kami berharap ini menawarkan lebih banyak gigitan awal saat mengemudi keras di ngarai.