Pogba Sangat Ingin Kembali Bermain Untuk MU

Pogba Sangat Ingin Kembali Bermain Untuk MU

Paul Pogba sangat kecewa lantaran melihat Manchester United mendapatkan serangkaian hasil buruk. Dia yang sedang menjalani proses pemulihan atas cederanya yang didapatnya beberapa pekan yang lalu dan harus bersabar lebih lama untuk membela timnya tersebut.

Pogba yang sedang mengalami cedera karena ada terjadi masalah pada pergelangan kakinya. Terakhir kali pemain yang berusia 26 ini bermain  untuk MU saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada bulan September lalu.

Pemain asal Prancis itu sudah melewatkan tujuh pertandingan The Red Devils diantaranya timnya mendapatkan tiga kali kemenangan, dua hasil imbang dan 2 kali kekalahan di semua ajang kompetisi. United terakhir kali dikalahkan 0-1 oleh Bournemouth di Liga Inggris pada pekan lalu.

Rasanya paling menyakitkan jika kita melihat tim sendiri mendapatkan kekalahan. Saya sangat ingin cepat kembali membela United dan membantu untuk meraih kemenangan lagi, kata Pogba kepada Linkterkini.

Dari Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa Pogba akan absen dalam waktu yang lama mungkin sampai bulan Desember. Pogba hanya bisa menyaksikan timnya bermain dibangku penonton sambil melihat timnya mendapatkan kekalahan.

Solskjaer juga menyebutkan paling cepat Pogba bisa bermain pada tanggal 24 November saat Manchester United berhadapan dengan Sheffield United. Namun pada bulan Desember adalah waktu yang sangat pas untuk dia mulai bermain lagi.

Saya mengira kita semua tidak akan melihat dia sebelum bulan Desember. Dan dia diharuskan absen dalam beberapa waktu untuk memulihkan cederanya, kata Solskjaer.

Dia membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya, menurut saya dia tidak akan bermain sampai United berhadapan dengan Sheffield United. Mungkin pada awal atau pertengahan Desember kita akan bisa melihat dia bermain lagi di atas lapangan.

Pogba adalah pemain yang sangat kreatif yang sangat kami butuhkan di tim ini. Dia masih akan menjalani perawatan selama 10 hari kedepan dan setelah itu dia akan menjalani rehabilitasi selama dua minggu, katanya.

Untuk soal comeback sang pemain, kita bisa lihat saja pada pertengahan bulan November atau pada awal bulan Desember.