Pep Guardiola Tegaskan Bahagia Berada Di Man City

Pep Guardiola Tegaskan Bahagia Berada Di Man City

Saat ini Bayern Munich sedang mencari seorang pelatih baru setelah resmi memecat Niko Kovac. Kovac dipecat setelah Munich mendapatkan kekalahan terbesar dari Eintracht Frankfurt dengan skor 1-5.

Pep Guardiola yang sedang di beritakan menjadi incaran Bayern Munich menegaskan bahwa dia masih merasa bahagia berada di Etidad Stadium. Saat ini Manchester City sedang mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris 2018/2019 pada musim ini.

Kekalahan Manchester City dari Liverpool dengan skor 1-3 membuat The Citizens langsung turun ke peringkat 4 klasemen Liga Inggris dengan selisih 9 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Pep adalah pleatih yang membawa Die Roten sukses selama 3 tahun berturut-turut yakin dari tahun 2013-2016. Peluang ingin mendatangkan pelatih asal Spanyol tersebut sangatlah kecil. Akan tetapi ada kabar bahwa dari keluarga Pep sudah tidak ingin berada di kota Manchester lagi dan lebih memilih tinggal di Munich.

Tetapi Die Roten bukan hanya mengincar Pep tapi mereka juga mengincar pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag dan pelatih Paris St. Germain, Thomas Tuchel.

Dalam beberapa bulan yang lalu, Pep terlihat mengunjungi tempat latihan Munich untuk menemui petinggi klub tersebut. Sementara itu Pep Guardiola diberikan masih punya satu apartemen lagi di kota Munchen.

Saya baru saja berbicara dengan dia dan menyatakan bahwa dia masih betah berada di kota Manchester. Dia juga masih memilih kontrak dengan The Citizens hingga 30 juni 2021, kata lugas Orobitg kepada Linkterkini.

Untuk sekarang Die Roten masih mempercayakan kursi keperlatihannya kepada Hansi Flick tapi hanya sampai setengah musim ini saha. Sebagai Presiden Bayern Munich, Herber Hainer membuka peluang untuk merekrut Pep Guardiola lagi ke Allianz Arena.

Pep adalah pelatih yang sangat hebat sekali dan dia memang masih punya kontrak bersama The Citizens. Mari kita lihat dan nantikan saja sampai Direktur klub kami mendekatinya. Kami jelas sangat ingin dia melatih Bayern Munich, kata sang Presiden.

Mungkin Guardiola lebih memilih untuk melatih tim nasional akan tetapi dia pernah mengatakan bahwa ingin melatih di Liga Italia.