Paulo Dybala Akan Mendapatkan Kontrak Baru Dari Juventus

Paulo Dybala Akan Mendapatkan Kontrak Baru Dari Juventus

IDNPOKER – Pemain asal Argentina, Paulo Dybala masih mempunyai kontrak bersama Juventus hingga 2 tahun kedepannya dan tepatnya pada tahun 2022. Fabio Paratici sebagai Direktur olahraga dari pihak klub juga mengatakan bahwa untuk saat ini Juve sedang membuat kontrak baru untuk Dybala.

Paulo Dybala sudah bersama dengan Bianconeri selama 5 tahun dan dia juga sudah membuat sebanyak 91 gol dari 200 penampilannya di seluruh kompetisi. Dybala juga membantu Juventus mendapatkan 4 gelar Liga Italia dan 3 gelar Coppa Italia.

Pada musim ini, Dybala lebih memfokuskan penampilannya di Juventus yang saat ini dilatih oleh Maurizio Sarri. Pemain yang berusia 26 tahun ini telah mencetak 13 gol beserta 12 assist dari 34 penampilannya di semua pertandingan yang dia mainkan.

Namun ada rumor yang menceritakan bahwa beberapa klub besar dari Eropa sedang mengincar Paulo Dybala. Mulai dari Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, Tottenham Hotspur hingga Manchester United. Tapi diantara dari semua klub, Manchester United lebih serius ingin mendatangkan Dybala.

Kontrak Dybala sebenarnya akan habis pada tahun 2022 di musim panas. Pada jendela transfer tahun lalu, sedikit lagi Dybala akan meninggalkan Juventus dan menuju Manchester United ataupun ke Tottenham Hotspur. Lantaran dia diberitakan sangat sulit tampil lebih bagus lantaran kedatangan Cristiano Ronaldo dan menjadi rekan satu timnya.

Namun pada akhirnya Juventus tak merelakan Dybala untuk hengkang dari Allianz Stadium. Paratici juga memberitakan bahwa akan tetapi mempertahankan dan sekaligus memberikan kontak dalam jangka waktu yang lama kepada penyerang asal Argentina tersebut.

Saat ini kami sedang mengerjakan kontrak baru untuk Dybala. Kami sangat ingin dia menjadi pemain penting bagi Bianconeri selama beberapa tahun kedepan, kata Paratici kepada Linkterkini.

Dybala juga pernah menjelaskan bahwa dia akan tetap bertahan bersama Juventus. Musim ini dia telah bermain sangat bagus dan menjadi pemain penting bagi Sarri. Dia akan terus berlatih untuk menjadi pemain yang sangat hebat.

Dybala yang sekarang ini sedang dalam proses penyembuhan setelah dia dinyatakan positif mengenai virus corona bersama dengan kekasihnya.