Mini Cooper Hadirkan Kembali 6 Speed Transmisi Manual

Mini yang sempat jeda singkat, merek retro BMW memperkenalkan kembali transmisi manual di sebagian besar jajarannya. Namun tidak semua model akan mendapatkan tongkat lagi

MINI 2020

  • Transmisi manual tidak tersedia pada Mini yang dijual di Amerika Utara selama beberapa bulan, tetapi mereka akan segera kembali pada beberapa model (tetapi tidak pada model JCW atau all-wheel-drive).
  • Merek BMW memiliki banyak loyalis stick-shift di antara para pelanggannya, terutama pembeli Cooper Hardtop S, yang memiliki tingkat take 45 persen untuk manual enam kecepatan.
  • Banyak dealer masih memiliki manual dalam inventaris mereka jika Anda tidak bisa menunggu pengembalian resmi pada Maret 2020.

Sementara beberapa pembuat mobil telah menjatuhkan transmisi manual seolah-olah mereka menjadi sasaran skandal.

Mini telah dengan pasti terjebak oleh tongkat — sampai Juli lalu, ketika itu menangguhkan ketersediaan manual enam kecepatannya. Tapi sekarang ini mengembalikan opsi baris untuk sendirinya.

Baca juga : Mercedes Benz GLA Class Selesaikan Formasi Baru

“Mulai awal Februari 2020, pelanggan akan dapat melanjutkan memesan model hardtop mini dan dua-pintu.

Yang dilengkapi dengan transmisi manual dari produksi Maret 2020,” kata juru bicara Andrew Cutler kepada Car and Driver. The Clubman dan Countryman akan mengikuti pada bulan Juli.

MINI MT 2020

Penundaan, khusus untuk Amerika Utara, diperlukan oleh pembaruan sistem pengiriman bahan bakar yang dibuat untuk meningkatkan efisiensi dan meningkatkan tekanan injeksi.

Untuk itu diperlukan “pengujian dan pengoptimalan tambahan,” sementara DCT tujuh kecepatan dan otomatis delapan kecepatan sebagai satu-satunya transmisi yang ditawarkan.

Sebanyak 45 persen pembeli AS biasanya memilih enam kecepatan pada Cooper S Hardtop dua pintu, yang memiliki tingkat stick stick shift tertinggi di jajaran Mini. Beberapa dealer membeli tongkat sebelumnya dan masih memiliki persediaan.

“Ada segmen basis pelanggan yang lebih suka mengemudi dengan transmisi manual, jadi kami ingin mempertahankan itu untuk komponen pelanggan kami yang mengharapkan itu,” yakin Cutler.

Mengatakan bahwa pelanggan mengutip “fun to drive” sebagai milik mereka. kriteria nomor satu untuk membeli Mini. “Kami akan terus memastikan bahwa kami memiliki manual kapan dan di mana mungkin.”

Bahkan setelah opsi kembali ke beberapa model, yang dilengkapi dengan penggerak semua roda tidak akan lagi ditawarkan dengan manual.

Model kinerja John Cooper Works juga tidak akan (termasuk JCW GP baru), yang menurut Cutler akan membutuhkan gearbox yang lebih besar untuk mengatasi peningkatan output.