Manchester City Bangun Patung kompany Di Etihad Stadium

Manchester City Bangun Patung kompany Di Etihad Stadium

Link Terkini. Bandung – Manchester Mempunyai sosok Pahlawan Terbaik,  yaitu Mantan Kapten Vincent KompanyYang biasa disebut Bintang Didalam Lapangan Hijau. Oleh karena itu Jawara Liga ingris akan Memberikan sebuah penghargaan besar kepadanya. Yang akan mendirikan atau membangun patung untuk Sang mantan kapten Manchester City.

Vincent Akhirnya berpisah dengan City pada pekan musim 2018/2019 lalu. Dengan kerja sama yang sudah dijalin selama 11 tahun, Vincent sendiri akan pulang kembali ke belgia, dan melanjutkan profensi lainnya sebagai Player-manager Anderlecht. Anderlecht sendiri adalah club masa kecil vincent kompany, Dimana pada masa kecilnya dia belatih keras disana. Dengan tekad yang teguh dan sportivitas yang kuat, Hingga mampu membawanya kepada club besar yaitu di Manchester City.

Kompany sendiri sudah mempunyai beberapa laga testimonial , yang di gelar di Ethihad stadiumPada hari kamis 12/9/2019 Dinihari Wib Tadi. Pada pertandingannya Kompany sendiri malah mengalami cedera, yang menyebabkan diri dia sendiri tidak dapat bermain Dilapangan hijau. Dengan tiadanya sosok dari kompany  pada pertandingan tersebut, Hasil skor yang bisa didapat hanya 2 angka. Dengan lawan Legenda City Dan All-Stars Berimbang 2-2

City sendiri bertekad membangun sebuah patung megah untuk sang mantan kapten tersebut. Dengan posisi berada di depan lapangan Ethihad stadium, patung megah itu akan di papang  rapi dan akan menjadi simbol penghormatan bagi Vincent . Yang sudah bergabung Selama 11 tahun lamannya.

selain itu nama kompany juga akan Dijadikan nama jalan utama yang akan menghubungkan lapangan akademi dengan pusat latihan tim utamanya. Jalan itu sendiri bernama Vincent Kompany Crescent, Lengkap dengan sebuah mosaik perayaan Gol teratas Manchester United Di 2012 Sebagai liga penanda.

“Ujar Kompany” Sebuah kehormatan luar biasa untuk saya diakui oleh club special Dengan cara demikian. perjalanan yang saya tempuh selama kurang lebih 11 tahun , Dengan berada di club Mancheter city, saya  merasa bahagia Dan bisa memainkan peran kecil untuk mengubah sejarah klub dunia pada waktu ini.