Lyon Sama Sekali Tak Ingin Kehilangan Memphis Depay

IDNPOKER – Memphis Depay adalah mantan pemain Manchester United. Kariernya di Old Trafford rupanya tak berjalan dengan bagus. Kontrak Depay bersama Lyon juga akan berakhir pada tahun depan. Akan tetapi jika kontraknya habis, dia kemungkinan akan hengkan dari Lyon dan klubnya tersebut sama sekali tidak ingin kehilangan pemain andalannya.

Lyon sangat ingin memperpanjang kontrak Memphis Depay lantaran kontraknya itu akan hambis hingga bulan Juni tahun 2021. Tapi sayangnya bahwa sekarang Depay mengalami cedera lutut yang sangat pada tahun lalu.

Pada musim ini Depay tampil dengan sangat bagus bersama Lyon dan sebelumnya dia pernah gagal total saat membela Manchester United. Pada musim ini dia sudah membuat sebanyak 53 gol beserta 43 assist dari 134 pertandingan di seluruh kompetisi yang dia mainkan.

Banyak pemain hebat yang di jual oleh Les Gones dan mereka tak sehebat dulu lagi. Saat ini hanya tinggal beberapa pemain yang hebat termasuk Memphis Depay. Oleh karena itu Depay berpikir juga akan segera meninggalkan Groupama Stadium.

Ada kabar bahwa memberitakan Depay sangat ingin kembali bermain di Liga Inggris setelah cedera pada lututnya sudah sembuh. Akan tetapi, Lyon sendiri tidak akan menyerah dan terus berusaha untuk membujuk pemain asal Belanda itu tetap bertahan.

Sampai sekarang ini kami masih tetap berhubungan baik kok. Kami juga sudah membicarakan kontraknya bersama sang agen dan kamu juga akan bertemu dalam waktu dekat ini, kata Jean-Michel Aulas selaku Presiden Lyon kepada Linkterkini.

Kami akan terus berusaha agar dia tetap bertahan disini dan memperpanjang kontraknya bersama Olympique Lyonnais, katanya.

Sekarang kami sedang berusaha untuk berbicara kontraknya bersama sang agennya. Saya juga sering berbicara dengan Depay, pelatihnya dan direktur olahraga tim ini, kata Aulas.

Sebelumnya kami sudah memberikan tawaran untuk kontraknya, namun tawaran kami di tolak oleh sang pemain. Dia masih ingin menunggu sampai dia bsia bermain lagi. Dia juga sangat ingin bermain di kompetisi Piala Eropa bersama timnas Belanda. Pemulihan cederanya sangat cepat dan dia juga bisa bermain lagi.