Lovren Ingin Liverpool Sukses Seperti Barca Eranya Pep

Lovren Ingin Liverpool Sukses Seperti Barca Eranya Pep

Performa Liverpool pada 2 musim terakhir bisa dibilang sangatlah memuaskan. Di musim 2018/2019 The Reds berhasil menjuari Liga Champions dan pada musim ini Liverpool sama sekali belum terkalahkan di Liga Inggris.

Lovren sangat ingin Liverpool bisa sesukses seperti Barcelona saat di latih oleh Pep Guardiola. Di tahun 2015 yang lalu Juergen Klopp mulai melatih The Reds. Sejak kedatangannya ke Anfield, Liverpool menjadi tim yang sangat kuat.

Setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di final sekaligus menjuarai Liga Champions musim lalu. Pada musim ini Liverpool juga sudah mendapatkan 2 Piala seperti Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Musim 2019/2020 masih berjalan dan belum habis. The Reds sendiri masih berpeluang menjuarai 3 piala yaitu Liga Champions, FA Cup dan Liga Inggris. Tapi semua para fans berharap Merseyside bisa menjuari Liga Inggris di musim ini.

Saat ini Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris yang berpaut jauh 22 poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua. Lovren sendiri juga berharap Liverpool bisa mengakhiri gelar juara Liga Inggirs sejak tahun 1990.

Untuk 2 kompetisi yang tersisa, Liga Champions dan FA Cup mungkin masih terlalu jauh dan cukup susah untuk memenangkannya. Di kedua kompetisi tersebut masih memasukkan babak 16 besar saja.

Di FA Cup Liverpool akan bertemu dengan Chelsea sementara di Liga Champions mereka sedang ditunggu oleh klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Pemain asal Kroasia ini sangat bermimpi dan sangat berharap bahwasannya Liverpool bisa memenangi semua gelar pada musim ini. Dia juga sangat ingin timnya bisa sesukses seperti Barcelona yang dimana masih di latih oleh Pep Guardiola pada musim 2008-2012.

Barcelona yang saat masih dilatih oleh Pep itu terkenal dengan permainan tika-taka dan mereka berhasil memenangkan semua gelar sebanyak 14 gelar hanya dalam 4 tahun. Saat itu Barca dianggap salah satu tim terbaik di dunia.

Saya sangat bersemangat pada musim ini, selama 2 sampai 3 tahun ini Liverpool telah menemukan pelatih yang sangat hebat, kata Lovren kepada Linkterkini.

Untuk sekarang mungkin Liverpool ada salah satu tim terbaik selama bertahun-tahun, katanya.