Kesalahan Besar Real Madrid Jual Achraf Hakimi

IDNPOKER РLegenda pemain asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima  mengatakan bahwa Real Madrid sudah melakukan kesalahan besar dengan menjual Achraf Hakimi ke Inter Milan. Dia menilai Hakim memiliki potensi yang sangat bagus.

Kesalahan Besar yang menjual Achraf Hakimi pada bulan September 2020 ke Inter Milan dengan harga 40 Juta Euro atau setara dengan Rp 629 M. Pemail yang berasal dari Maroko tersebut adalah pemain akademi dari Los Blancos sendiri.

Hakimi sendiri pernah membela Real Madrid U-18 pada tahun 2015 dan di musim 2017/2018 dia berhasil masuk ke dalam tim utama Real Madrid. Dia juga berhasil tampil dengan 9 pertandingan dan juga membuat 2 gol di Liga Spanyol.

Setelah itu Achraf Hakimi dimusim 2018/2019 itu langsung dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Selama 2 Tahun berada disana, performanya langsung melonjak dengan tinggi. Meskipun dia pemain yang berposisi di bek sayap kanan, dia sudah bermain sebanyak 73 pertandingan bersama Dortmund dan juga membuat 12 gol beserta dengan 17 asisstnya.

Hakimi sendiri memang sudah banyak yang memprediksikan akan menjadi pemain bek sayap yang hebat. Akan tetapi diluar dugaan kita, Real Madrid langsung menjualnya ke Inter Milan. Hal tersebut langsung membuat Legenda Brasil tersebut sangat marah dengan apa yang sudah diputuskan oleh pihak klub tersebut.

Dia adalah pemain yang sangat luar biasa, Tapi Real Madrid sendiri sudah membuat kesalahan yang sangat besar dengan menjual ke klub lain, kata Ronaldo kepada Linkterkini.