Jamie Carragher Berharap Simeone Bisa Melatih Di Liga Inggris

Jamie Carragher Berharap Simeone Bisa Melatih Di Liga Inggris

IDNPOKER – Jamie Carragher menyukai taktikĀ  permainan dari Diego Simeone. Mantan pemain bertahan Liverpool ini juga sangat berharap jika suatu saat Manajer Atletico Madrid itu bisa melanjutkan kepelatihannya di Liga Inggris. Dia juga sangat yakin bahwa persaingan di Liga Inggris akan semakin ketat.

Jamie Carragher tahu betul Simeone sudah melatih Atletico dalam jangka waktu yang lama sejak awal tahun 2011. Dia juga berhasil membawa Atletico meraih banyak gelar terutama di Liga Spanyol dan Eropa. Gelar yang sudah dia raih berupa gelar juara La Liga, Copa Del Rey dan Liga Europa.

Di musim 2019/2020 sebelum Liga Spanyol diberhentikan karena pandemi virus corona, Simeone sempat berbicara peluang Los Rojiblancos untuk menjuarai kompetisi di Liga Champions.

Atletico Madrid adalah tim yang cukup kuat dan berhasil menyingkirkan juara bertahan musim lalu Liga Champions, Liverpool. Pada putaran babak 16 besar, tim asuhan Simeone berhasil mengalahkan Liverpool dengan agregat 2-3 di Anfield pada leg kedua.

Keberhasilan Atletico yang membuat Liverpool gugur di kompetisi Liga Champions membuat Legenda The Reds, Carragher memberikan banyak pujian untuk Simeone. Dan dia juga membicarakan bahwa Atletico mampu menjuarai Liga Champions 2019/2020.

Pekerjaan Carragher adalah sebagai komentator hingga menjadi pandit di sepakbola. Dia juga tanpa ragu menyampaikan kekagumannya kepada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Simeone punya kenangan yang sangat buruk saat di Inggris sebab dulu dia pernah menjadi pelatih Timnas Argentina dan pernah bersitegang dengan David Beckham. Tapi Carragher tak mempermasalahkan hal tersebut, bahkan dia juga berharap pelatih yang berusia 50 tahun ini bisa melanjutkan kepelatihannya di Liga Inggris.

Saya adalah penggemar beratnya Simeone. Tim yang dilatihnya bermain sangat bagus terutama pada musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool di Liga Champions, kata Carragher kepada Linkterkini.

Saya benar-benar sangat menyukai taktik permainannya dan sangat senang jika dia melatih salah satu tim di Liga Inggris nantinya. Meskipun ada kendalanya di bahasa Inggris.

Dia sudah melakukan pekerjaanya sangat baik dan luar biasa. Dia bisa di sebut adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa selamat 30 tahun terakhir.