Jadon Sancho Jangan Sampai Dilepas Juga Manchester United

Jadon Sancho Jangan Sampai Dilepas Juga Manchester United

Manchester United memang serius ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris ini. Pemain ini masih muda dan sudah terbukti hebat di Borussia Dortmund. United di harapkan jangan gagal untuk membelinya.

Jadon Sancho yang menjadi incaran utama Manchester United di musim panas nanti. Kabar ini langsung di tanggapi oleh legenda The Reds Devils, Lee Sharpe.

Pemain yang lahir di kota London ini diyakini akan bisa menjadi bintang baru di Old Trafford. Di usia 19 tahun dia sudah menjadi pemain yang sangat hebat dan di level berbeda dengan pemain lainnya.

Sancho sudah memperkuat Borussia Dortmund sejak tahun 2017/2018 dan sampai sejauh ini Jadon Sancho sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap timnya sekarang.

Sudah sebanyak 84 kali penampilannya Sancho membuat 29 gol dan 40 assist selama membela Die Borussen di seluruh kompetisi yang mereka mainkan.

Pada musim ini di semua penampilannya , mantan pemain akademi Manchester City ini sudah bermain sebanyak 29 kali dengan berhasil mencetak 15 gol beserta 17 assist.

Khusus di Liga Jerman dia sudah mencetak 12 gol dan 14 assist, bahkan saat ini dia menjadi pemain pertama di Top Eropa yang sudah mencapai angka 2 digit gol dan assist yang di buatnya.

Bukan cuman hanya Manchester United yang meminatinya, Bahkan Chelsea juga sangat ingin memdatangkannya ke Stamford Bridge. Akan tetapi Setan Merah diharapkan berhasil menggaet Sancho di bursa transfer musim panas nanti.

Lee Sharpe sangat mendambakan bahwa Jadon Sancho bisa memakai seragam Manchester United musim depan.

Dia adalah salah satu pemain masa depan untuk saat ini. Dan dia bukan baru tampil dengan hebat selama beberapa bulan saja. Tetapi dia sudah bermain sangat cemerlang selama bertahun-tahun, kata Lee Sharpe kepada Linkterkini.

Dia juga sudah membuktikan bahwa dia adalah pemain yang sangat hebat. Inilah pemain yang sangat diharapkan oleh MU dan dia juga sangat cocok bermain di Old Trafford, katanya.

Tapi semoga saja dia bergabung dengan Manchester United dan menjadi pemain yang hebat di musim depan.