Ivan Rakitic Jadi Rebutan Milan Dan Inter

Ivan Rakitic Jadi Rebutan Milan Dan Inter

Pada musim ini Ivan Rakitic sudah jarang bisa mendapatkan jatah untuk bermain di Barcelona. Di kompetisi LaLiga musim ini, dia baru hanya sekali saja menjadi starter. Sang agen juga menegaskan bahwa AC Milan tak akan menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut. Sang pemain juga sudah setuju untuk bergabung dengan Rossoneri.

Ivan Rakitic Jadi Rebutan Milan Dan Inter, Ivan Rakitic juga sudah menyatakan ingin hengkang dari Camp Nou lantaran sudah mulai merasa tidak nyaman dengan keadaan Barcelona yang sekarang. Akhir-akhir ini Inter menjadi salah satu tim yang sering dikaitkan dengan pemain yang berusia 31 tahun ini.

Namun, dari media Linkterkini menginformasikan bahwa Milan lebih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut dan pemain yang saat ini bermain di Blaugrana menjadi target utama AC Milan pada bursa transfer berikutnya.

Gazidis selaku CEO Milan menegaskan bahwa timnya tidak akan berfokus terhadap pemain muda saja tetapi mereka akan mendatangkan pemain yang sudah berpengalaman. Saya akan terus memperbaiki semua untuk membantu klub ini kembali ke jalur yang benar. Saya yakin dengan hasil kerja keras ini, semuanya akan mencapai target, kata Gazidis kepada Linkterkini.

Untuk dari Inter Milan sendiri juga ikut untuk mendatangkan bintang sepakbola asal Kroasia tersebut. Inter dikabarkan sudah mulai bernegosiasi tentang harga untuk membeli Rakitic di bursa transfer bulan Januari nanti.

Dari perwakilan Nerazzurri sudah bertemu dengan Barcelona pada akhir pekan lalu untuk membicarakan soal transfer Rakitic. Tetapi Inter Milan tidak bisa menyetujui harga yang di buat oleh Barca dengan sebesar 35 juta Euro atau setara dengan Rp 544 Miliar yang di anggap terlalu mahal untuk pemain tersebut.

Inter juga tidak akan tergesa-gesa untuk membeli Rakitic. Mereka akan menunggu Barcelona akan lolos ke babak 16 besar di Liga Champions atau tidak. Rakitic akan semakin dibutuhkan untuk menambah tenanga Inter untuk menjalani musim 2019/2020.

Bukan hanya Rakitic saja yang ingin didatangkan, tetapi melainkan pemain Barcelona yang lain Arturo Vidal, mengingat pelatih Antonio Conte pernah bekerja sama dengan sang pemain dan juga pernah meraih kesuksesan di Juventus.