Hebatnya Bruno Fernandes Saat Sedang Latihan Sendiri

Hebatnya Bruno Fernandes Saat Sedang Latihan Sendiri

Bruno Fernandes saat ini sedang menunjukkan performa yang sangat bagus bersama Manchester United. Saat baru didatangkan dari Sporting CP bulan Januari lalu, pemain asal Portugal ini langsung memberikan kontribusi yang sangat besar untuk timnya yang sekarang.

Hebatnya Bruno Fernandes langsung memberikan kemenangan untuk The Reds Devils. Fernandes yang langsung menjadi pemain yang hebat di mata semua para suporter di Old Trafford. Performa tersebut membuat awal kariernya langsung mencetak 3 gol dan 4 assist hanya dalam 9 pertandinganya di semua kompetisi Manchester United.

Saat kedantangan Fernandes ke Manchester United, dia memberikan dampak positif untuk MU setelah belum terkalahkan di beberapa pertandingan yang dia lakoni sebagai pemain baru di klubnya ini.

Performanya yang sangat sempurna ini membuatnya menjadi sangat populer di publik Old Trafford. Jangankan di pertandingannya, Hebatnya Bruno Fernandes itu juga saat sedang berada di sesi latihannya.

Linkterkini juga melaporkan bahwa dia adlaah pemain yang rajin karena disaat sedang latihan, dialah orang pertama yang datang dan setelah selesai, dialah paling akhir pulang. Kebiasaannya ini sudah dilakukan sejak membela klub lamanya, Sporting CP.

Ketika dia sedang pergi untuk latihan, kalian pasti akan tahu betapa hebatnya dia. Dan yang paling mengagumkan adalah sifat kepribadiannya. Kami sangat tahu betul tentang dia mulai dari skillnya hingga kualitasnya sebagai pemain, kata Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu dia memiliki jiwa pemenang di setiap pertandingan yang ia mainkan. Semua para pemain Manchester United juga terkejut jika performa mereka buruk, Fernandes tidak akan tanggung-tanggung untuk memarahi mereka satu persatu.

Ada beberapa pesan dari WhatsApp Fernandes yang juga berisikan banyak omlean kepada beberapa pemain Sporting CP. Karena dia sangat kesal dengan penampilan rekan satu timnya yang kurang maksimal.

Bunyi pesan WhatsApp tersebut adalah ” Hallo Bro, aku sama sekali tidak akan mengatakan apapum lagi. Aku hanya ingin jujur, performa kamu di atas lapangan tadi sangatlah buruk dan saya tidak akan berkomentar apapun itu lagi “, kata Fernandes dalam WhatsAppnya.