Chris Smalling di Perebutkan As Roma,Arsenal dan Tottenham

Arsenal, Tottenham, dan Everton dikabarkan telah mengungkapkan keinginan mereka untuk mendatangkan bek Manchester United yang saat ini sedang dipinjam oleh AS Roma, Chris Smalling.

Smalling dipinjamkan ke Roma pada musim panas lalu dan berhasil tampil impresif baik di Serie A maupun di Liga Europa di sepanjang musim ini.Sementara Smalling sendiri meskipun menikmati Serie A, kemungkinan dia akan tergoda untuk kembali ke Liga Premier.

Roma sebenarnya ingin mempermanenkan status Smalling, namun United memasang harga 25 juta pound untuk Smalling, yang akan sulit dibayar Roma jika mereka tak lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

Oleh sebab itu, Roma, yang kini meminjam Smalling, berminat membelinya. Apalagi, penampilannya di musim ini cukup memuaskan pelatih mereka, Paulo Fonseca.

Smalling sendiri dikabarkan mau-mau saja bertahan di Roma. Namun ia ingin melihat di mana posisi mereka di klasemen Liga Italia pada akhir musim.Jika Giallorossi berhasil menyegel tiket Liga Champions, kemungkinan besar Smalling akan tetap di Olimpico musim depan.

Kabarnya, MU mematok harga 25 juta Paun untuk Smalling. Jika Roma keberatan dengan harga tersebut, Arsenal ataupun Tottenham siap menikung.

Sementara itu Tottenham dan Everton diyakini akan memperkuat skuat mereka pada jendela transfer musim panas depan, dan mereka mengincar Smalling.Selama di Old Trafford, Smalling telah membantu United 2 kali menjuarai Liga Premier, juga FA Cup dan Liga Europa.

Bulan lalu legenda United, Rio Ferdinand, juga mengatakan bahwa Smalling adalah bek terbaik yang dimiliki United.kedua klub tersebut berasal dari London, kota asal Smalling. Selain itu, dengan berada di Inggris, Smalling lebih mudah dipantau oleh manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.