Chelsea Takluk Di Stamford Bridge Dengan Skor 0-2

Chelsea Takluk Di Stamford Bridge Dengan Skor 0-2

The Blues masih belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali saat menghadapi Manchester United di pekan ke 26 Liga Inggris. Tim asuhan, Frank Lampard  harus menerima kekalahan dari MU dengan skor 0-2.

Chelsea yang gagal mendapatkan 3 poin saat bertemu dengan Manchester United. The Blues justru kalah di kandang dengan skor 0-2 dari MU yang dibuat dari sundulan Anthony Martial pada menit ke 45 dan Harry Maguire pada menit ke 66.

Kurt Zouma dan Olivier Giroud sempat membuat gol di babak kedua, akan tetapi gol dari kedua pemain tersebut dianulir dari VAR. Gol yang dibuat Zouma tidak sah lantaran rekan setimnya, Cesar Azpillicueta terlebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Brandon Williams.

Sedang dari Giroud di terlihat sedang berada di posisi offside meskipun hanya ujung kakinya saja. Kekalahan ini membuat Chelsea belum pernah bisa menang dalam 4 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Bruno Fernandes yang tampak bermain sangat bagus hampir membuat gol pada menit ke 64 yang bermula dari operan rekan setimnya, Fred setelah itu dia langsung melakukan tendangan jarak jauh, tetapi tendangan tersebut justru membuat sudut tiang gawang yang dijaga oleh Willy Caballero.

Gol kedua tercipta berawal dari assist pemain Portugal tersebut yang mengambil tendangan sudut. Dia membuat umpan yang bagus sehingga Maguire berhasil mencetak gol untuk Manchester United yang membuat skor menjadi 0-2.

Sampai wasit meniupkan peluit skor sama sekali tidak berubah dan tetap menjadi kemenangan Manchester United.

Hasil ini membuat The Blues masih berada di posisi ke 4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 41 poin. Sementara untuk The Reds Devils berhasil naik di posisi ke 7 denga 38 poin dan hanya berpaut 3 poin saja dari zona Liga Champions.

Frank Lampard menjelaskan bahwa timnya bermain sangat buruk sehingga bisa dikalahkan di kandang sendiri oleh Manchester United.

Ya memang benar di pertandingan tadi memang kami tidak bermain dengan baik. Kami punya peluang bisa membuat 2 gol akan tetapi gol tersebut dianulir wasit setelah melihat Video Assistant Referee (VAR), kata Lampard kepada Linkterkini.