Bianconeri Akan Segera Perpanjang Kontrak Dybala

Bianconeri Akan Segera Perpanjang Kontrak Dybala

Pemain asal Argentina, Paulo Dybala saat ini sedang membicarakan hal kontrak barunya bersama Juventus. Di dalam perjanjian kontrak tersebut Dybala meminta untuk menaikkan gajinya.

Bianconeri yang dikabarkan akan secepatnya memperpanjang kontrak pemainnya tersebut. Dikarenakan kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada tahun 2022.

Untuk saat ini masa depan Dybala masih di spekulasikan dan menjadi banyak incaran klub besar yang ingin membeli jasanya seperti Paris Saint-Germain, Barcelona dan Manchester United.

Sebelumnya Dybala sudah dimasukkan ke dalam daftar transfer jual dari tim yang berjuluk si Nyonya Tua pada musim panas lalu.

Namun di akhir bursa transfer tak ada yang membeli mantan pemain Palermo tersebut. Pada musim ini dia sudah tampi sebanyak 28 kali di semua kompetisi yang di jelar oleh Juventus.

Sedangkan dari pihak klub sendiri masih menunda soal untuk memperpanjang kontrak pemainnya tersebut yang meminta untuk menaikkan gajinya 10 juta Euro atau setara dengan 150 Miliar.

Di saat sekarang Dybala hanya menerima gaji pertahunnya 7,5 juta Euro. Masalah gaji yang menghambat Dybala untuk tidak memperpanjang kontraknya dan bisa bernegosiasi dengan klub besar lainnya.

Bianconeri dikabarkan juga sama tidak mau kehilangan pemainnya yang sudah mencetak 11 gol dan 11 assist pada musim 2019/2020. Dari pihak management akan segera mengadakan negosiasi kontrak baru bersama agen Dybala.

Menurut Linkterkini, Direktur Olahraga dari Juventus, Fabio Paratici menjelaskan bahwa betapa pentingnya pemain yang bernomor punggung 10 tersebut. Dia sangat berharga bagi kami dan juga untuk klub.

Dybala juga mengungkapkan bahwa dia sangat ingin bermain kembali bersama rekan setimnya dulu di Juventus, Paul Pogba. Pogba yang sekarang sudah bermain untuk Manchester United pada musim 2016/2017.

Pemain yang masih berusia 26 tahun ini hanya bisa bermain dengan Pogba hanya 1 musim di Liga Italia yaitu di musim 2015/2016. Di saat itu Dybala baru saja didatangkan dari Palermo.

Selama 1 musim bersama Pogba, keduanya sudah mencetak 33 gol untuk Juventus di seluruh kompetisi. Dengan masing-masing mencetak 23 gol dari Dybala dan 10 gol dari Paul Pogba.