Bentley Bentayga Hybrid Punya Kekurangan, MPG Lebih Rendah Dari Non-Hybrid

Bentley Bentayga Hybrid akan membuat anda berpikir bahwa plug-in hybrid akan menjadi juara penghematan bahan bakar, tetapi Anda akan salah dalam hal ini.

Bentley Bentayga Hybrid Memiliki Kekurangan

  • EPA telah merilis nomor mewah bahan bakar-ekonomi Bentley Bentayga SUV, dan plug-in hybrid bekerja dengan baik ketika baterai penuh tetapi tidak begitu banyak ketika habis.
  • Dengan baterai penuh, skor EPA Bentayga hybrid, yang ditenagai oleh V-6 3.0-liter turbocharged dipasangkan dengan motor listrik, pada 45 MPGe dikombinasikan.
  • Tapi, setelah rentang listrik 18 mil digunakan, hasilnya menjadi jauh lebih mengesankan, termasuk angka jalan raya EPA 21 mpg yang lebih buruk daripada model V-8 hanya bensin yang lebih kuat, yang mendapat 23 mpg.

Bentley Bentayga hybrid tidak selalu berarti mendapatkan penghematan bahan bakar terbaik dalam segala situasi. Secara naluriah, memang seharusnya begitu, tetapi kenyataan teknis tidak selalu sejalan dengan insting kita.

Terlepas dari namanya, Bentayga hybrid sebenarnya adalah model plug-in, dan karena itu menawarkan 18 mil emisi nol ketika baterai diisi ulang, menurut EPA. Tapi, begitu baterai habis, ekonomi bahan bakar jalan raya mobil hanya 21 mil per galon. Itu bukan angka terburuk untuk SUV mewah dua setengah ton, tetapi model V-8 nonhybrid mendapat — drumroll please — 23 mpg, menurut EPA, yang merilis angka resmi minggu lalu.

Baca juga: Audi A3 Sedan Terlihat Bagus, Akan Hadir Di Amerika Pada 2021

PHEV diberi nilai 45 MPGe saat menggunakan energi baterai, tetapi begitu habis, turun menjadi 17 mpg kota, 21 jalan raya, dan 19 mpg dikombinasikan dari 443-hp 3.0-liter turbo V-6 plug-in-hybrid powertrain. Model V-8 bertenaga bensin, yang hampir 100 tenaga kuda lebih kuat, mendapat 17 mpg gabungan, 14 di kota, dan, sebagaimana dinyatakan, 23 di jalan raya. Model 626-hp, 12-silinder W-12 mendapat 14 gabungan, 12 di kota, dan 17 di jalan raya.

Seorang juru bicara Bentley memberi tahu kami bahwa perbedaan dalam penghematan bahan bakar jalan raya antara model hibrida dan gas adalah karena bobot tambahan dari baterai dan sistem PHEV.

“Dalam kondisi jalan raya dengan baterai kosong, bobot tambahan baterai dan perangkat keras terkait akan menyebabkan penurunan ekonomi bahan bakar,” kata juru bicara itu. “Namun, ini adalah skenario terburuk, dan dengan baterai penuh dan navigasi satelit yang terlibat, Bentayga hybrid menghitung penggunaan biaya baterai yang paling efisien selama perjalanan untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar.”

Kami tidak membelinya, karena massa komponen hybrid Bentayga mewakili peningkatan kecil dalam hal persentase pada SUV berbobot ini dan juga bobot memiliki dampak yang relatif kecil pada efisiensi setelah kendaraan mencapai kecepatan.