Aston Martin DB11 AMR 2020, Jawaban untuk Performa Yang Lebih Besar

Aston Martin Racing-mempengaruhi DB11 mungkin memiliki 630-hp twin-turbo V-12, tetapi karakternya lebih utama mobil GT daripada mesin kinerja yang hardcore.

Aston Martin DB11 AMR Jawaban Untuk Pencari Tenaga Yang Besar

Aston Martin DB11 AMR. Semua orang ingin melihat mobil ini. Parkirkan di jalan masuk Anda dan tetangga akan keluar berbondong-bondong, ngiler dan terengah-engah.

Anda tiba-tiba merasa seperti orang yang selamat dalam sebuah episode The Walking Dead: “Jumlah mereka terlalu banyak. Selamatkan amunisi Anda, lari saja.”

Panjang dan rendah dan kaya dengan drama, coupe besar Aston tidak tampak seperti dipijat pada program desain virtual terbaru. Sebagai gantinya, karya tim desain Aston, dipimpin oleh kepala kreatif Marek Reichman, menghisap Anda seolah-olah ditulis dengan cara kuno — dengan tangan, di atas serbet koktail di atas beberapa gelas alkohol cokelat. Itu terlihat sedikit seperti Lamborghini Espada dan berbagi desain kerang clamshell Italia. Sayangnya, saluran NACA Lambo tidak berhasil.

Menariknya, DB11 AMR sebenarnya tidak memiliki “DB11” tertulis di mana pun, meskipun ada dua lencana Aston Martin di decklid-nya.

Baca juga: Hummer EV 2022 Akan Memiliki Panel Atap Yang Dapat Dilepas

Dan satu-satunya info ke Aston Martin Racing disembunyikan di ambang pintu. Kasihan. Walaupun mobil ini terlalu elegan untuk “AMR” menghabisi ekornya, ini sekarang satu-satunya DB11 bertenaga V-12 yang tersedia, dan Anda harus membayar mahal untuk kesenangan memiliki satu (sekitar $ 42K lebih rendah dari yang lebih rendah). Model DB11 V-8).

Lencana eksterior AMR tunggal untuk digunakan bersama dengan atap yang menghitam, kusen samping, splitter depan, dan kisi-kisi serta lampu depan tentu saja dapat dibenarkan.

Saat kami meletakkan throttle Aston ke jalan, transmisi otomatis delapan kecepatannya dengan cepat menjatuhkan beberapa gigi dan menyulut dorongan dari twin-turbo 5,2 liter V-12 di bawah kapnya. V-12 yang dikuatkan Aston yang baru — bukan lagi perkawinan dua Ford Duratec V-6s — membuat tenaga besar naik turun, termasuk torsi 516 pon kaki yang besar dari hanya 1.500 rpm dan 630 daya kuda pada 6.500 rpm.

Ini juga menarik hingga 7000 putaran. Kami rasa AMR memiliki berat sekitar 4200 pound dan akan mencapai 60 mph dalam 3,4 detik. Sebagai referensi, DB11 V-12 non-AMR sebelumnya yang kami uji, dengan 30 tenaga kuda lebih sedikit, mengirimkan seperempat mil dalam 11,7 detik pada 125 mph.