AS Roma Sedang Berusaha Untuk Mempermanenkan Smalling

AS Roma Sedang Berusaha Untuk Mempermanenkan Smalling

Roma sangat bangga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Chris Smalling sampai sejauh ini. Tim asal Italia tersebut sedang berusaha untuk mempermanenkan Smalling dari Manchester United.

AS Roma berhasil meminjam jasa pemain asal Inggris tersebut dari The Red Devils sejak awal musim ini dimulai. Sampai saat ini, Smalling sudah bermain sebanyak 14 kali dari semua kompetisi yang ada bersama il Giallorossi.

Belakangan ini Smalling sudah tampil sangat bagus bersama Roma. Tak hanya hebat dalam bertahan, dia juga hebat dalam mencetak gol untuk timnya sendiri di ajang Liga Italia.

Morgan De Sanctis selaku manajer AS Roma memberitahukan bahwa dari pihak klub sedang berusaha negosiasi untuk mempermanenkan status pemainnya tersebut. Dia juga menegaskan bahwa pemain yang berusia 30 tahun itu sangat bahagia berada di Roma.

Dari Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bahagia bahwa pemainnya itu menunjukkan performa yang memukau. Ia sangat ingin membawanya kembali ke Old Trafford usai masa peminjamannya berakhir.

Berkat performanya yang bagus, Solskjaer yang awalnya masih meragukan kualitasnya sekarang sudah berubah pikiran dan dia sangat ingin pemainnya itu secepat mungkin kembali bermain bersama The Red Devils.

Dia adalah pemain yang butuh waktu bermain yang banyak, maka dari itu pihak klub meminjamkannya. Saya sangat senang dengan performanya bersama Roma, kata Solskjaer kepada Linkterkini.

Tidak hanya itu, Smalling juga membuat sebuah rekor baru di Liga Italia dan menyamai rekor David Beckham saat membela AC Milan pada tahun 2008/2009.

Atas dua golnya saat menghadapi Brescia, Dia berhasil mencatatkan rekor barunya. Smalling adalah pemain pertama yang berasal dari Inggris yang berhasil membuat 2 gol dalam 1 musim setelah David Beckham.

Semenjak bergabung dengan Roma, Smalling sudah melakuakn sebuah tekel dengan 1,2% di setiap pertandingan yang dimainkannya. Dia juga memblok tendangan lawan dengan rata-rata 1,1%.

Penampilan hebatnya ini membuat barisan pertahanan AS Roma sangat kuat dan membawa timnya naik ke posisi 4 klasemen Serie A. Saat ini AS Roma masih tertinggal 2 poin dari Lazio yang berada di posisi ke 3 klasemen.