Alpina XB7 Adalah Salah Satu SUV Terkuat di Dunia

Alpina XB7 adalah basis BMW X7 yang telah dimodifikasi ini ditenagai oleh V-8 twin-turbocharged. SUV Alpina  yang lebih kuat dan merupakan pertama yang terhubung dengan Amerika.

  • BMW spesialis Alpina telah mengungkapkan 2021 Alpina XB7, yang merupakan versi paling kuat dari BMW X7 tiga baris SUV.
  • Ditenagai oleh twin-turbocharged 4.4-liter V-8 dengan turbo lebih besar dan sistem pendingin yang diperbarui, yang membantunya menghasilkan 612 tenaga kuda dan torsi 590 pon-kaki.
  • Pesanan dibuka bulan ini, dan harga mulai dari $ 142.295. Alpina baru mereka akan tiba di A.S. pada bulan September.

Alpina XB7 versi paling kuat BMW dari BMW X7 2020 tiga baris SUV, 523-hp M50i, untuk tes jangka panjang 40.000 mil. Kami telah menikmati kekuatan yang disediakan oleh twin-turbo V-8, dan kemudi roda belakang serta suspensi yang lebih sporty membuatnya terasa kurang seperti SUV besar dan lebih seperti sedan berkinerja tinggi.

Seolah ute bertenaga V-8 tidak cukup kuat, spesialis BMW Alpina memberikannya lebih semangat dan membawanya ke AS sebagai Alpina XB7 2021, SUV pertama dari Alpina yang mencapai pantai kami.

Baca juga: Porsche 911 2021 Dapatkan Perawatan Dari Targa 4 dan 4S Klasik

Untuk menghasilkan lebih dari 90 tenaga kuda dari twin-turbocharged 4.4-liter V-8, Alpina melengkapi X7 dengan turbocharger twin-scroll yang lebih besar, dua pendingin air tambahan, pendingin oli transmisi yang lebih besar, intercooler khusus Alpina, dan stainless- sistem pembuangan baja.

Suara jangka panjang X7 M50i V-8 kami jelas bukan salah satu keluhan kami, dan XB7 tentu akan memiliki geraman delapan silinder yang lebih jelas dengan katup buang yang sepenuhnya terbuka dalam mode Sport.

Turbo yang lebih besar, sistem pendingin yang ditingkatkan, dan knalpot baja tahan karat membantu V-8 twin-turbo 4.4-liter menghasilkan 612 tenaga kuda dan torsi 590 pound-kaki, yang dikirim ke keempat roda melalui transmisi otomatis delapan kecepatan ZF dengan paddle shifter Alpina Switch-Tronic di setir.

Transmisi ZF 8HP76 telah dirancang khusus untuk menangani torsi tinggi V-8 dan dilengkapi dengan bah oli transmisi aluminium. Dan, seperti halnya X7 standar, XB7 mendapat manfaat dari Integral Active Steering, yaitu kemudi roda belakang.