Achraf Hakimi Resmi Bergabung Bersama Inter Milan

IDNPOKER –¬† Achraf Hakimi resmi bergabung dengan Inter Milan. Pemain yang berasal dari Maroko ini langsung diberikan kontrak 5 tahun oleh Nerazzurri. Masa depan Hakimi sempat dispekulasikan terus menerus dan pada akhirnya dia lebih memilih untuk bermain di Liga Italia.

Achraf Hakimi yang merupakan pemain akademi dari Real Madrid yang dulu klub akademinya disebut La Fabrica. Pemain tersebut yang lahir di kota Spanyol dan dia juga langsung sukses masuk ke dalam tim utama Real Madrid pada musim 2017/2018.

Namun setelah itu dia langsung dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama 2 musim agar dia bisa mengasah kemampuannya dan hasilnya juga langsung membuat permainan sang pemain asal Maroko itu menjadi rebutan klub-klub Eropa.

Pemain yang bermain diposisi bek sayap kanan ini sukses mendapatkan posisi utama di tim utama Borussia Dortmund pada musim 2019/2020. Dia juga sudah bermain sebanyak 45 kali di seluruh kompetisi dan juga membuat sebanyak 9 gol beserta dengan 10 assistnya.

Setelah melihat penampilannya bersama Die Borussen, Inter Milan langsung mengambil langkah cepat untuk mengamankan tanda tangan sang pemain tersebut. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini akan menjadi lebih baik lagi dan bisa membuatnya semakin hebat di bagian pertahanan sayap.

Inter Milan juga tak ragu-ragu dengan sang pemain tersebut dan langsung memberikan tawaran 40 juta Euro agar bisa mendapatkan Achraf Hakimi. Tanpa basa basi Real Madrid langsung memerima tawaran tersebut dan merelakannya untuk bergabung dengan tim yang dilatih oleh Antonio Conte.

Harga Hakimi bisa saja menjadi 45 juta Euro jika semua syaratnya sudah tercapai di masa depan. Achraf Hakimi resmi menjadi pemain Inter Milan dan tim yang berjuluk Nerazzuri ini langsung mempermanenkan pemain tersebut dari Real Madrid dan kontraknya akan habis 5 tahun lagi tepatnya pada tahun 2025, tulis pernyataan dari Inter Milan kepada Linkterkini.

Hakimi  yang disebut akan menerima gaji sebesar 5 juta Euroa selama 1 musim dan mereka juga membuat pemain tersebut menjadi sebuah sejarah klub lantaran bek sayap termahal yang pernah Inter miliki.