Tempat Wisata Angker Di Korea yang Jarang Diketahui

Tempat Wisata Angker Di Korea

 

Hai guys, kalo kalian dengar kata Korea pasti sudah kepikiran dengan tempatnya yang romantis seperti yang ada di drama kan, tapi kenyataanya tidak semua tempat seperti yang ada di drama loh guys. Nah kali ini kami akan membahas beberapa tempat wisata angker di korea . Apalagi kaum milenial sekarang lebih tertarik mencari tau tempat-tempat yang angker bukan? Yuk di simak beberapa tempat wisata angker yang ada di korea :

  • Rumah Sakit Jiwa Gonjiam

Gonjiam Hospital - Wisata Angker di Korea
Gonjiam Hospital – Wisata Angker di Korea

Rumah Sakit Jiwa Gonjiam terletak di Gwangju-si, 464-870. Terkenal dengan sejarahnya yang mengerikan dari kalangan pemburu hantu di Seoul. Bangunan ini sudah sangat lama terbengkalai dan tidak di urus dengan baik. Kabarnya Dokter yang ada di rumah sakit jiwa ini sering menyiksa dengan sadis pasien-pasiennya yang sudah di tinggalkan oleh keluarganya sampai meninggal dunia.

Beberapa pengunjung yang berani datang ke rumah sakit jiwa ini mengaku bahwa sering mendengar jeritan dan tangisan di beberapa koridor. Banyak yang mengatakan bahwa jeritan dan tangisan tersebut berasal dari pasien-pasien yang meninggal dunia akibat di siksa hingga meninggal dunia. Ingin Coba mengunjungi rumah sakit ini?

  • Pulau Jeju

Jeju island - Wisata Angker di Korea
Jeju island – Wisata Angker di Korea

Pulau Jeju yang terletak di korea ini sudah sangat terkenal akan keindahannya dan menjadi salah satu tempat parawisata. Bukan hanya terkenal indahnya tapi ternyata di baliknya menyimpan cerita mengerikan dan dosa besar pemerintah korea dulu.

Pada tahun 1940-an terjadi aksi brutal pembunuhan terhadapap masyarakat yang di lakukan oleh pemerintah korea yang kala itu tujuannya untuk menekan pertumbuhan komunis dan mayat penduduk banyak di buang dari tebing tinggi di pulau jeju ini begitu saja.

Bahkan lokasi saat ini yang sudah berdiri landasan pacu Bandara Internasional Jeju adalah tempat kuburan penduduk yang di bantai. Hal tersebut membuat warga percaya bahwa tempat tersebut di hantui dan di gentayangi oleh arwah korban akibat pembantaian.

  • Yongma Land

Ini adalah salah satu tempat hiburan atau taman bermain anak yang sudah terbengkalai karena di tinggalkan oleh masyarakat korea selatan. Yongma Land ini di buat pada tahun 1980-an dan resmi di tinggalkan oleh masyarakat korea pada tahun 2011. Konon katanya taman rekreasi ini adalah tempat kematian seorang gadis kecil penyebabnya karena konstruksi bangunan buruk.

Setelah kematian gadis kecil itu, masyarakat korea meninggalkan tempat bermain tersebut dan rumornya arwah gadis itu masih bergentayangan di Yongma Land sampai saat ini.

Serem? tapi tempat ini sampai sekarang sering di datangi oleh youtuber dan instagrammers untuk berfoto di sini loh. Lokasinya di Kawasan Mangubon-dong,Jungnang-gu,Seoul,Korea Selatan.

  • Sungai Han

Pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Sungai Han adalah salah satu tempat yang paling terkenal di korea dan menjadi salah satu tempat yang sering di datangi oleh wisatawan. Tempatnya yang indah dan di penuhi dengan gemerlap kota Seoul ternyata menyimpan banyak misterinya.

Banyak sekali kasus bunuh diri yang di lakukan di Sungai Han ini dan begitu banyak kasus pembunuhan yang melemparkan mayat korbannya ke sungai ini. Begitu banyak kasus yang terjadi sampai membuat masyarakat mempercayai bahwa jika terlalu dekat berdiri di sungai Han, maka hantu yang di sana akan menarik kalian untuk tenggelam bersama dengan mereka.

Ternyata bukan cuma di indonesia yang terkenal akan tempat angker dan mistis nya, tapi di negeri ginseng ini juga mempunyai tempat wisata yang angker. Jika kamu ingin sesekali coba traveling ke tempat yang berbeda,mungkin kamu bisa berkunjung beberapa tempat korea yang angker ini. Pastinya traveling kamu akan lebih menarik dan berbeda daripada biasanya.